PT. Karya Furnindo Modern
5 1

King Koil Kasur Spring Latex MASTER PIECE

Contact Now* Send an Inquiry to this supplier.
or
Start Order * Name your price

Browse by Category

You may also be intersted in
home furniture

Contact us

PT. Karya Furnindo Modern
[Indonesia]

Address
Jl. Irian Barat No. 435 Desa Sampali Percut Sei Tuan Medan Sumatera Utara
Phone
62-882-61800636
Contact name
Lailand ramadhan

Quick Information

  • Brand Name: King Koil

Description

 

Kasur merk King Koil type MASTER PIECE dibuat dengan kesempurnaan teknologi inner-tufting.
Keseluruhan matras dijahit dari dalam sehingga tubuh Anda tidak akan merasakan adanya bekas jahitan. Teknologi ini memberikan tekstur yang amat halus bagi kulit Anda.
Kekokohan dan daya responnya yang sempurna berpadu dalam teknologi jahit yang mampu menyatukan panjangnya matras dengan jahitan dalam tanpa menunjukkan bekas jahitan luar.
Matras ini juga menggunakan UETR elastic foam. Untuk kenyamanan yang tiada bandingannya, permukaan Master Piece dilapisi dengan 4 cm King Koil Talalay Latex.

Spesifikasi :

• Wool : Dikenal dengan kenyamanan dan kehalusan selama berabad-abad, wool mempunyai ventilasi yang alami sehingga sirkulasi udara dalam matras lancar, dan memberikan sensari kemewahan.
• 4 cm King Koil Talalay Latex Layer : Nikmati pengalaman tidur yang sempurna dengan King Koil Talalay Latex Layer yang memberikan topangan terhadap bentuk tubuh Anda secara natural dan menghilangkan tekanan berlebih pada titik tertentu, membuat Anda tidur lebih lelap. King Koil Talalay Latex Layer memiliki struktur sel terbuka yang memungkinkan sirkulasi udara optimal, sehingga matras tetap higienis dan nyaman.
• Exclusive Double Euro Top : Design Double Eurotop yang elegan terbuat dari lapisan upholstery mewah, menciptakan pengalaman tidur yang nyaman dan berkelas.
• LFK , 3-Zones Contour Innerspring System : Dikenal sebagai spring system paling elastis di dunia. 3-zone contour yang dibuat oleh per-per baja yang dibuat lebih firm di bagian pinggul sehingga lebih nyaman dari spring konvensional.
• Superior Foam Encasement : Busa dengan densitas tinggi melapisi sekeliling matras. Sistem support tambahan terhadap pinggiran matras ini hadir agar pinggiran matras terasa lebih fungsional sehingga Anda dapat tidur hingga ke pinggir matras tanpa rasa kuatir terjatuh.
• King-Flex Foundation : Topangan berbentuk huruf U yang dilekatkan pada kawat pembatas dan cross support-grid yang kemudian dipasangkan pada dasar tempat tidur yang terbuat dari kayu pinus Kanada.

Mattress : 36 cm
Foundation : 20 cm


Product Image

  • King Koil  Kasur Spring Latex MASTER PIECE image

Send an Inquiry to this supplier

Send an Inquiry to this supplier
* From
  To Lailand ramadhan
PT. Karya Furnindo Modern
* Buying Product
- Please enter your specific buying item.
e.g. 42 inch LCD TV, leather executive chair
Category : Beds
* Message

Use English only Max. 2000 characters. (Min. 20)

Send
EC21.com does not guarantee the validity of product information or the credentials of sellers.